Informasi penerimaan dosen tahun 2019.

UNIKARTA - Universitas Kutai Kartanegara Tenggarong adalah sebuah universitas ternama dan terkenal di Kutai Kartanegara. UNIKARTA telah membuktikan dirinya sebagai Universitas yang banyak dilirik oleh masyarakat yang ingin menjadi tenaga pengajar (dosen).

Namun, kebanyakan masyarakat yang berniat melamar menjadi dosen yang ingin mengikuti seleksi Penerimaan Dosen di kampus UNIKARTA, tidak mengetahui adanya informasi lowongan penerimaan dosen dikampus tersebut. Karena tidak semua universitas mengumumkan lowongan penerimaan dosen dipublikasikan di media cetak seperti koran.

Kadangkala, Universitas membutuhkan tenaga dosen, entah setahun sekali, dua tahun sekali atau rentan waktu tertentu sehingga diperlukan seleksi penerimaan dosen. Lowongan kerja dosen suatu universitas tidak tentu bulan berapa dibuka, yang pasti Anda tetap harus update lowongan kerja dosen bulan September, Januari, Agustus, Februari, Desember, Maret, Juli, Oktober, Juni, April, November dan Mei tahun 2019.

Sebelum anda mengikuti seleksi penerimaan dan melakukan pendaftaran calon dosen di kampus UNIKARTA, disarankan Anda mendownload pengumuman penerimaan dosen UNIKARTA tahun 2019 dahulu. Pengumuman lowongan kerja Dosen ini bisa anda download sekarang dari browser Mozilla Firefox, Google Chrome atau browser yang lain. Lowongan Dosen terbaru tahun 2019 di Universitas Kutai Kartanegara Tenggarong ini berbentuk file PDF, sehingga lebih cepat untuk didownload.

Lowongan dosen setidaknya harus untuk semua jurusan/prodi yang ada di Universitas tersebut.

Universitas Kutai Kartanegara Tenggarong cukup dikenal oleh masyarakat umum. Sebagai salah satu Kampus favorit, banyak calon dosen ingin melamar menjadi dosen di kampus UNIKARTA.

Berapa gaji dosen UNIKARTA? Sebelum melamar menjadi dosen, tentu kadang muncul dibenak berapa honor yang didapat sekali berdiri.

Umumnya, dibeberapa universitas sudah ada ketentuan tentang besaran gaji yang diterima oleh dosen.

Syarat untuk menjadi dosen, setidaknya harus berpendidikan S2 atau S3 diutamakan dan harus linier.

Lowongan dosen yang paling sering dicari adalah lowongan dosen Bahasa Indonesia, Matematika, PGSD, Ekonomi, Komputer, Psikologi, Pertanian, Teknik, Hukum, Akuntansi, Manajemen, Administrasi, Perbankan, Fisika, Biologi, kesehatan dan lain sebagainya.

Jenis lowongan dosen terbagi menjadi Lowongan dosen tetap non PNS, Lowongan Dosen honorer dan Lowongan Dosen PNS.

Jika Anda sudah siap silahkan download pengumuman penerimaan dosen ini dan lakukan pendaftaran.